Jumat, 10 Desember 2010


MEMPERKENALKAN KELUARGA PROSESOR INTEL® CORE™
Dari para pembuat prosesor Pentium® klasik kini hadir komputasi yang lebih pintar dan lebih cepat dengan keluarga prosesor Intel® Core™. Entah Anda menggunakan PC untuk bekerja atau bermain, prosesor-prosesor yang pintar ini memiliki performa dan fitur yang cukup agar Anda bisa melakukan lebih banyak, dan lebih baik.
KECEPATAN SAAT ANDA MEMBUTUHKANNYA Intel® Turbo Boost Technology1 secara otomatis memberikan PC Anda kecepatan ekstra saat Anda membutuhkannya dan memberikan efisiensi energi bila tidak.

LAKUKAN LEBIH BANYAK, LEBIH CEPAT Bekerja lebih pintar. Intel® Hyper-Threading Technology2. membuat prosesor Anda mengerjakan beragam tugas secara bersamaan sehingga membuat lebih banyak hal bisa dilakukan.

PERFORMA VISUAL LUAR BIASA Terbangun ke dalam sejumlah model dalam keluarga prosesor Intel® Core™, Intel® HD Graphics3 memberikan performa visual luar biasa untuk image yang lebih tajam, warna yang lebih kaya, serta audio dan video yang lebih hidup.
KELUARGA PROSESOR INTEL® CORE™
Komputasi pintar mulai dari sini.
Belajar Lebih Banyak Lagi >
Performa pintar dengan suatu dorongan kecepatan. Belajar Lebih Banyak Lagi >
Yang paling mutakhir dalam performa pintar. Belajar Lebih Banyak Lagi >
Memilih PC desktop atau notebook
Apa yang harus saya ketahui sebelum membeli sebuah PC? Pilih sebuah PC berdasarkan berbagai kebutuhan Anda sekarang, tapi tetap berjaga-jaga untuk penggunaan masa depan Anda. Pertama, ketahui PC macam apa yang Anda butuhkan. Sebuah PC desktop adalah pilihan standar, namun jika Anda perlu mobilitas, sebuah notebook yang bagus pun cukup masuk akal. Prosesor Anda harus cukup cepat untuk mengerjakan tugas-tugas mendasar, tapi dengan daya ekstra untuk tugas-tugas yang lebih menuntut. RAM membuat Anda bisa menjalankan berbagai program yang lebih besar dan lebih banyak pada sekali waktu, jadi untuk mendapatkan lebih banyak merupakan gagasan yang bagus. Akhirnya, dapatkan hard drive yang cukup besar untuk menyimpan seluruh file dan program yang Anda butuhkan.
Prosesor Intel® Core™
Mengapa prosesor sangat penting?
 
Pikirkanlah prosesor sebagai otak PC Anda, yang mengkoordinasikan bagian-bagian lain untuk menjalankan seluruh aplikasi dan tugas yang diperlukan. Umumnya, semakin cepat prosesor Anda, semakin baik performa komputer Anda dan lebih banyak lagi hal yang dapat dikerjakan. Untuk penggunaan biasa, prosesor Intel® Pentium® klasik merupakan pilihan yang andal, bisa melakukan berbagai tugas sederhana dengan cukup cepat. Jika Anda mau melakukan hal yang bahkan lebih banyak, Keluarga Prosesor Intel® Core™ menawarkan performa yang tidak hanya lebih cepat, tapi juga lebih pintar.
Prosesor mana yang tepat bagi kebutuhan komputasi Anda?
Prosesor mana yang tepat bagi Anda? Mengetahui apa yang Anda inginkan dari PC akan membantu Anda memilih prosesor yang tepat. Berbagai aplikasi sederhana seperti word processing atau email tidak akan memerlukan banyak daya, namun memainkan berbagai game online atau mengedit foto dan video pasti akan memerlukannya. Jika Anda mau melakukan campuran dari semua ini, prosesor Intel® Core™ i3 atau 5 merupakan pilihan yang kuat, dengan cukup banyak kecepatan dan performa untuk hampir semua tugas yang ingin Anda lakukan.











Pemrograman

Pemrograman adalah proses menulis, menguji dan memperbaiki (debug), dan memelihara kode yang membangun sebuah program komputer. Kode ini ditulis dalam berbagai bahasa pemrograman. Tujuan dari pemrograman adalah untuk memuat suatu program yang dapat melakukan suatu perhitungan atau 'pekerjaan' sesuai dengan keinginan si pemrogram. Untuk dapat melakukan pemrograman, diperlukan keterampilan dalam algoritma, logika, bahasa pemrograman, dan di banyak kasus, pengetahuan-pengetahuan lain seperti matematika. Pemrograman adalah sebuah seni dalam menggunakan satu atau lebih algoritma yang saling berhubungan dengan menggunakan sebuah bahasa pemrograman tertentu sehingga menjadi sebuah program komputer. Bahasa pemrograman yang berbeda mendukung gaya pemrograman yang berbeda pula. Gaya pemrograman ini biasa disebut paradigma pemrograman. Apakah memprogram perangkat lunak lebih merupakan seni, ilmu, atau teknik telah lama diperdebatkan. Pemrogram yang baik biasanya mengkombinasikan tiga hal tersebut, agar dapat menciptakan program yang efisien, baik dari sisi waktu berjalan (running time), atau memori.

Bahasa Pemrograman

Perbedaan bahasa pemrograman dapat menjadi penyebab perbedaan paradigma pemrograman. Pilihan bahasa pemrograman dipengaruhi banyak alasan, seperti kecocokan dengan kriteria program dan jenis aplikasi yang akan dibuat. Beberapa bahasa pemrograman adalah:

Pemrograman Kompetitif

Pemrograman adalah bahan yang banyak digunakan di berbagai kompetisi komputer di Indonesia maupun dunia. Di tingkat SMA, contohnya, pemrograman dipertandingkan dalam Olimpiade Sains Nasional setiap tahunnya. Ketigapuluh peraih medali di Olimpiade Sains Nasional ini kemudian menjadi Tim Olimpiade Komputer Indonesia, dan menempuh Pelatihan Nasional yang menyeleksi empat orang wakil untuk mengikuti Olimpiade Sains Internasional bidang Informasi (International Olympiad in Informatics) yang diadakan setiap tahunnya. nama ;feriyadi tav 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar